Kehidupan yang rumit

Gw kadang heran sama diri sendiri, gw suka yang sederhana tapi kenapa gw suka matematika. Ternyata matematika itulah yang sederhana. Permasalahan sebenarnya kompleks dan disederhanakan dengan math.

Belum lama, baca berita speechnya Obama kurang lebih

“Manusia dan masyarakat itu remit tidak seperti matematika”

Yup, that’s why. I love simplicity and math is simple rather than human or society.

Continue Reading

Filter the assholess

Once I find books for startup and it said it is important to remove the bad guys or so called The Asshole. Then, I realised I’m The Asshole in my startup. LoL. Maybe If I Quit everything will be better. But who knows..

Continue Reading

Same things in different situations is different thingsĀ 

It’s funny when I realised that I love the smell of cajuput oil when I was sick but I hate it when I’m not.

It’s just enlightened me that same thing in different situations is different thing. Like Cajuput oil. I assure that the smell is just same but same smell when I’m sick become nice and needed smell while when I was okay same smell become disgusting.

Same as love or money or whatever. Same amount of money when you need it compare to same amount money when you don’t, has a different value. 

Well actually I dont know what to do with this information. Just some sort of thought.

Continue Reading

40%

Kalau kamu fikir kamu sudah selesai, artinya kamu baru 40% selesai.
Hem, angka dari mana? ga tau:/
tapi yang jelas itu poinnya kita perlu berusaha lebih:))

Continue Reading

Silaturahmi membawa barokah

Begitulah..

Jadi ceritanya ane dan keluarga silaturahmi ke keluarga jauh yang ga biasanya kita silaturahim ke mereka..

Eh besoknya ternyata mereka udah nyewa villa dan ada beberapa kamar kosong. Kita bisa nebeng huehehehe…

Memang rezeki..

Keluarga kami emang ga biasa tamasya. Akhirnya tahun ini kesampean deh tamasya ke puncak

Continue Reading

Kitkat green tea

Jadi dulu ada yang pernah ngasih saya kitkat green tea(orangnya non-muslim) dari Jepang, lalu saya diberitahu bahwa kitkat di Jepang haram kan. Jadi saya ga makan tuh kitkat tapi saya kasih ke orang. 

Sekarang di Indomaret nemu ini 

Yeay..

Ada halalnya lagi:))

Tapi pas udah di cobain ternyata rasanya pahit2 gimana gitu.. bukan buat lidah kampung kayak saya hahaha

Continue Reading